Berhasil Ungkap Pencurian Di Indomaret, Polresta Bandung Mendapat Penghargaan

Soreang – Sebagai bentuk apresiasi atas kinerja Kepolisian yang cepat mengungkap kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan di dua minimarket. Polresta Bandung mendapat piagam penghargaan dari Indomaret Cabang Bandung Raya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pihak Indomaret atas penghargaan ini,”Kata Kombes Pol Hendra Kurniawan,Kapolresta Bandung dalam sambutannya di Mapolresta Bandung. Senin,(8/2/2021).

Bacaan Lainnya

Pemberian piagam penghargaan dan cinderamata tersebut diberikan atas cepatnya pengungkapan kasus pencurian yang terjadi di Indomaret (2/1/2021) lalu. Dimana Satreskrim Polresta Bandung berhasil menangkap dua pelaku yang berhasil menggasak uang sebesar Rp. 34.000.000 dari dua lokasi.

Secara simbolis, penghargaan diberikan langsung oleh Dedi Yusuf Apriadi sebagai Branch Manager / Kepala Cabang Indomaret Bandung Raya kepada Kapolresta Bandung.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Polresta Bandung telah menangkap pelaku Pencurian kekerasan yang terjadi di 2 (dua) Indomaret pada hari yang sama,”ungkapnya.

Dengan dilaksanakannya penghargaan tersebut, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan menyampaikan pesan. Untuk seluruh minimarket yang ada di Kabupaten Bandung agar lebih hati-hati dan tetap waspada.

“Pada kesempatan ini saya mengimbau kepada pengelola minimarket harus lebih waspada lagi pengamanannya dan harus diingat, yang paling penting dimasa pandemi covid-19 ini lebih disiplinkan lagi protokol kesehatannya,”kata Hendra. (Mur@Jai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *