Kecelakaan Truck Pengangkut Batubara Memakan 2 Korban

Jatinangor sumedang, ( JAI)  kamis 11-2-2021, Sungguh tragis tragedi truk pengangkut batubara diduga rem blong,
Lokasi kejadian jln raya jati nangor sumedang jam 08:55 WIB. Kronologis kejadian berdasarkan kesaksian warga yang berada dilokasi, truck pengangkut batubara dari arah sumedang menuju bandung terlihat menabrak minibus yang ada di depannya lalu oleng kesebelah kiri menabrak beberapa tiang dan pengendara sepedah motor lalu terguling. Truck bermuatan batu bara tersebut adalah milik salah satu perusahaan bernama PSP.

Dari kejadian tersebut mengakibatkan 2 orang korban, diantara 1 korban meninggal dunia dan 1 orang korban luka ringan. Seperti diketahui oleh  para saksi di TKP bahwa korban meninggal adalah pengendara motor Honda Vario tertabrak yang mengalami luka parah  sampai putus bagian kepala dan tangan yang bernama Holidin, yang sampai saat ini masih dalam proses indentifikasi oleh pihak kepolisian.

Bacaan Lainnya

Sedangakan sopir  yang mengemudikan truck tersebut hanya mengalami luka ringan  yaitu saudara Anwar yang berusia 32 tahun yang berdomisili di Tanggerang.

Saat berita ini dirilis proses evakuasi masih dilaksakan menurut keterangan dari pihak  Lakalantas polres sumedang, Adam dalam keterangan nya.
Kemudian untuk tiang listrik yang terdampak kecelakaan tersebut arus listriknya telah di padamkan oleh pihak PLN pungkasnya. demikian laporan dari tim JAI dilapangan oki dan faisal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *