Suasana Pemungutan Suara Ulang Pilkades di Desa Rancaekekkulon, Enang Sodikin Terpilih Kembali Sebagai Kades

Dari 5 orang calon kepala desa yang bertarung dalam  PSU (Pemungutan Suara Ulang) Pilkades Rancaekekkulon, Minggu (14/2/2021), Enang Sodikin kembali memenangi kompetisi tersebut dengan memperoleh 419 suara.
Dengan hasil tersebut ,Endang Sodikin tetap memimpin Desa Rancaekekkulon. Sebab, pada hasil pilkades Rancaekekkulon yang digugat sebelumnya, Enang Sodikin pun keluar sebagai pemenang.
Ditemui di kediamannya, kepada WARTAWAN JAI, Enang Sodikin mengatakan, merasa sangat bersyukur karena dalam pelaksanaannya PSU berjalan dengan lancar dan aman.
Dikatakan Enang, ke depannya setelah resmi menjabat lagi dia beserta jajarannya bersama masyarakat akan melanjutkan dan melaksanakan program-program pembangunan di desanya.
‘’Pembangunan desa yang menjadi prioritas kami untuk yang akan datang sesuai dengan usulan hasil Musrenbang,” ujarnya.
Pantauan  JAI, pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilihan Kepala Desa Rancaekek Kulon, Kecamatan Rancaekek Kabupaten Kabupaten Bandung Provinsin Jawa Barat, Minggu 14 Pebruari 2021kemarin, berjalan kondusif, aman, lancar bahkan bisa dikatakan sukses berhasil dengan baik.
Oleh karena itu layak dijadikan sebagai percontohan bagi pesta demokrasi di tingkat desa, mengingat bahwa PSU Pilkades  Rancaekek Kulon ini merupakan pelaksanaan ulang pilkades sebelummya yang hasilnya sempat digugat di Pengadilan dan pelaksanaan pemungutan suara ulang dimaksud dalam rangka melaksanakan putusan hukum yang sudah berkekuatan tetap.(Emur@Jai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *