POLRES TOBA MENGIKUTI ZOOM MEETING RAPIM POLRI 2021

 

Toba, JAI, 17/02/2020, Kapolres Toba bersama PJU polres Toba Mengikuti kegiatan Zoom Meeting arahan Bapak Kapolri dalam rangka Rapim Polri Tahun 2021 di Ruang Vicon Polres Toba.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Ini dilaksanakan Selama Tiga hari tanggal 15-17 Februari melalui sarana Zoom Meeting.
Kapolres Toba mengatakan bahwa Kegiatan ini dilaksanakan dalam Rangka Kesiapan Polri yang PRESISI dalam menghadapi tantangan Kamtibmas di tengah pandemi covid -19 Tahun 2021.

Disamping itu , Dalam Rapim Polri yang dipimpin Kapolri ini menyampaikan Untuk Membentuk Strategi dan kebijakan Polri yang PRESISI dalam penguatan pengawasan internal dan Eksternal guna mewujudkan Insan Bhayangkara yang bersih Dan bebas KKN serta Strategi polri menuju tranpormasi polri yang PRESISI guna menghadapi perkembangan trend kejahatan tahun 2021 dan mendukung Program pemulihan ekonomi Nasional.
Analisa perkembangan isu strategis dan dinamika gangguan Kamtibmas tahun 2021 dalam rangka
mewujudkan Transpormasi polri
yang PRESISI.

Selama kegiatan Zoom Meeting Rapim Polri dengan mematuhi Prokes untuk mencegah laju penyebaran virus Corona Covid-19

Kapolres Toba Akbp Akala Fikta Jaya Si.k,M.H Juga menyampaikan Bahwa hal ini akan dilaksanakan Kepolisian Republik Indonesia untuk mendukung Progam 100 Hari Kerja Kapolri baru dalam mengemban Tugas Sebagai Kapolri Republik Indonesia yang baru ,Tuturnya (HmspolresToba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *