Kapolsek Cipatujah IPTU Rokhmadi, S.H, Bersilaturahmi Dan Memberikan Masker Ke Pontren Al-Ma’munul Hamidiyyah Bihbul

Tasikmalaya, jurnalaktualindonesia.com, Usai melaksanakan sholat ashar berjamaah, kapolsek cipatujah IPTU Rokhmadi, SH, melakukan silaturahmi ke pondok pesantren Al-Ma’munul Hamidiyyah Bihbul, pada jumat (19/02/2021).

Pondok pesantren tersebut berlokasi di RT 023, Rw 05 Desa Bantarkalong Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut Kapolsek Cipatujah IPTU Rokhmadi, SH, beserta anggota bhabinkamtibmas Brigpol Irwans fanny perdana di terima langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren KH. Abdul Hamid.

Pada kegiatan silaturahmi tersebut Kapolsek Cipatujah IPTU Rokmhadi, SH menyampaikan pesan kamtibmas dalam menyikapi situasi kondisi saat ini yang berkembang dan menyarankan kepada pimpinan Ponpes dalam melakukan aktivitas mengaji maka Satri dan satriwati harus selalu patuhi Prokes.

Lanjut IPTU Rokhmadi, SH, Sesuai Inpres Nomor 6 Tahun 2020, Baik belajar di waktu sore dan malam hari harus selalu menggunakan masker, jelasnya.

Kapolsek Cipatujah IPTU Rokhmadi, SH, juga memberikan masker kepada Pimpinan Pondok Pesantren dan santri sebanyak 100 pcs.

Adapun santri dan santriwati pada saat ini dalam keadaan pandemi Covid 19 yang masih menetap dan melakukan aktivitas mengaji sebanyak laki – laki 60 Orang dan Perempuan 70 Orang. (Abucek).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *