Kapolsek Cipatujah IPTU Rokhmadi, S.H, Gencar Lakukan Giat Pendisiplinan Terkait Prokes

 

Tasikmalaya, jurnalaktualindonesia.com Pada hari Jumat (19/02/2021), Kapolsek Cipatujah Iptu Rokhmadi, S.H, di dampingi Kasium Bripka Rosdiana, Kanit Sabhara Bripka Suwaryo, Anggota Bhabinkamtibmas Bripka Herwanto, Bersama Anggota Koramil Cipatujah, melaksanakan kegiatan Pembagian Masker Secara Mobile.

Bacaan Lainnya

Iptu Rokhmadi, SH, sedang gencar membagikan masker di masjid – masjid setiap menjelang sholat jumat dan pondok pesantren yang berada di wilayah hukumnya.

Prioritasnya adalah para jemaah Jum’at – an dan para santri yang akan melaksanakan Sholat Jumat di Mesjid Jamie Al-Huda Kampung Cimangkak Cipatujah.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek cipatujah Iptu Rokhmadi, SH, memberikan himbauan agar masyarakat dalam beraktivitas di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Kapolsek cipatujah Iptu Rokhmadi, SH, berharap agar warga masyarakat senantiasa menggunakan Masker apabila beraktifitas diluar rumah, Membawa Handsanitizer, Selalu Jaga Jarak dan Cuci Tangan dengan Sabun untuk memutus penyebaran Virus Covid – 19, paparnya. (Abucek).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *