Rapat Persiapan Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Musi Rawas Tahun 2021-2026

 

Jurnalaktualindonesia.com.Musi Rawas, Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati seluruh Indonesia yang akan dilaksanakan secara serentak ini masih menunggu keputusan dari Kementerian Dalam Negeri. Yang diperkirakan akan dilaksanakan pada hari Jum’at, 26 Februari 2021.

Bacaan Lainnya

Pelantikan yang rencananya akan digelar secara virtual dengan undangan terbatas, mengingat pencegahan timbulnya klaster Covid-19 baru. Hal ini mengacu pada surat dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia No. 131/966/OTDAtertanggal 15 Februari 2021 tentang “‘ Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota melalui Media Teleconference dan/atau Video Conference “‘.

Ini sesuai Surat yang ditandatangani oleh Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri tersebut, menyebut beberapa dasar untuk memutuskan Pelantikan secara Virtual. Karena Indonesia saat ini masih dalam masa status darurat bencana wabah penyakit akibat virus Corona.

Maka dari itu Maksimal peserta yang akan mengikuti jalannya acara pelantikan, akan diikuti sebanyak 25 orang, termasuk Forkopimda, keluarga inti dan perwakilan dari partai pendukung.

Terkait hal itu Pemkab Musi Rawas melalui Asisten II Aidil Rusman selaku Pimpinan Rapat, yang juga didampingi Asisten I Heriyanto, Asisten III Edi Iswanto, Kabag OPS Feby Polres Musi Rawas, Kepala Dinas Kominfo M. Rozak, Kabag Prtokol Diky serta Jajaran Forkompimda.

Rapat persiapan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas terpilih ini, sesuai surat edaran akan dilangsungkan melalui Video Conference oleh Gubernur Sumatera Selatan. Rapat digelar di Ruang Rapat Bina Praja Setda Kabupaten Musi Rawas. Senin, 22 Februari 2021. (Ali).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *