DPRD  TanJabBar Gelar Rapat Paripurna Sertijab Bupati – Wakil Bupati Periode 2021 – 2024 Drs H Anwar Sadat, M.Ag dan Hairan, SH.

Tanjabarat, JAI,  Rapat paripurna yang berlangsung di Gedung DPRD Tanjab Barat itu berjalan mulus dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat, Senin(1/3/21) sekitar pukul 09.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Rapat paripurna ini dipimpin langsung oleh Pimpinan DPRD Tanjab Barat, Ahmad Jahfar SH, dengan didampingi oleh Wakil Ketua DPRD serta Anggota Dewan.

Paripurna serah terima jabatan ini tanpa dihari oleh mantan bupati dan wakil bupati periode 2016 – 2021 Safrial dan Amir Sakib dan hanya diwakili oleh Sekertaris Daerah (sekda) yang notabene sebagai PL Bupati.

Kegiatan ini juga dihadiri, unsur forkopimda , Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, tokoh masyarakat, pengurus partai politik, dan undangan lainnya.

Pimpinan DPRD Tanjabbarat Ahmad Jahfar mengatakan atas nama DPRD Tanjab Barat mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Bupati dan wakil Bupati.

“Semoga bupati dan wakil Bupati Anwar Sadat dan Hairan dapat mengemban amanah dengan baik,” ucapr Jahfar, Senin (1/3/21).

Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Tanjab Barat, partai pengusung dan Koalisi.

“TNI, Polri, KPU, Bawaslu yang telah ikut berpartisipasi menyukseskan pilkada serentak di kabupaten Tanjab Barat dengan aman, lancar serta damai,” kata Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat.

Rapat paripurna ini turut dihadiri para tamu undangan dari luar daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *