Pelaksanaaan Vaksinasi Petugas Pelayanan Publik di Puskesmas Cimanggung

 

Bacaan Lainnya

Sumedang, JAI,  Kepala Puskesmas Cimanggung Drg. Iting Mursyidah Hanum. mengatakan kepada awak media bahwa hari ini telah melaksanakan kegiatan vaksin petugas Pelayanan publik diwilayah kecamatan cimanggung, dalam pelaksanaan vaksin bukan hanya puskesmas Cimanggung saja ujarnya tetapi puskesmas sawah dadap pun melaksanakan Vaksin Terhadap petugas publik .

Untuk puskesmas Cimanggung, sasaran vaksinasi tahap 2 berjumlah 165 orang (dilakukan dalam 1-2 minggu).
Terdiri dari: Polsek 55, koramil 11, kecamatan 6, desa 14, sekolah (guru) 74 yang masing masing mendapat undangan vaksinasi.

Proses vaksin tersebut berjalan dengan lancar tanpa ada suatu kendala apapun, dalam pelaksanaan vaksin yang dimulai pukul 08:00 WIB dan selesai pukul 12:00 WIB yang mana kami sangat mengikuti SOP yang telah ditetapkan baik dari segi kelengkapan petugas vaksin dan persiapan persiapan seperti ambulan dan tenaga medis lainya yaitu ,
Ambulans ada 2.

Petugas  ada 8  orang (4 meja).
2 dokter, 2 perawat, 4 bidan. Sehingga mekanisme pelaksanaannya berjalan sesuai prosedur. Untuk selanjutnya secara bertahap masyarakat akan mendapatkan vaksinasi sehingga kita bisa segera keluar dari pandemi covid-19. Semoga tidak ada dampak KIPI (kejadian ikutan pasca imunisasi) yang tidak kita inginkan bersama .

Harapan kami sebagai petugas kesehatan juga bisa segera berakhir pandemi covid 19 ini. Agar kita bisa kembali hidup dan berkehidupan normal seperti sedia kala. Oki TJI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *