Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, S.I.K, M.M, C.P.H.R, Meresmikan Pelayanan SIM, Di Polsek Karangnunggal

Tasikmalaya, jurnalaktualindonesia.com Bertempat dihalaman Mako Polsek karangnunggal, pada rabu (03/03/2021), sekira pukul 09 : 00 WIB, Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, SIK, MM, CPHR, meresmikan pelayanan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM), Comunitas diluar Satuan Penyelenggara Administrasi Sim (SATPAS), di Polsek Karangnunggal.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, SIK, MM, CPHR, Kapolsek karangnunggal AKP Dindin Jumardini, Camat Karangnunggal Asep M Dahliana, STP, MM, Danramil 1215 karangnunggal Mayor Inf Kurniadi, Kasat Lantas Polres Tasikmalaya AKP Herman Junaidi, SH, kapolsek sukaraja IPTU Puryono, kapolsek Bantarkalong IPTU Sunarto, S.Sos, Kapolsek cipatujah IPTU Rokhmadi, SH, Kapolsek Cikalong IPTU Roni Hartono, SE, MH, KBO Lantas Polres IPTU Tono, Kanit Laka Lantas IPDA Solihin, SH, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, OKP, LSM dan Insan Pers dari beberapa media.

Peresmian pembuatan SIM di Polsek Karangnunggal yang dibuka langsung oleh Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, SIK, MM, CPHR, yang didampingi Kapolsek Karangnunggal AKP Dindin Jumardini, merupakan sebuah terobosan baru pada awal tahun 2021 ini.

Pada sambutannya Kasat Lantas Polres Tasikmalaya AKP Herman Junaidi, SH, menyampaikan bahwa dalam hal ini POLRI melaksanakan program memberikan layanan lebih dekat kepada masyarakat, berupa pelayanan pembuatan SIM A dan C, di Mako Polsek karangnunggal, jelasnya.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, SIK, MM, CPHR, menjelaskan bahwa ini merupakan program meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar lebih menyingkat waktu jarak tempuh perjalanan ke Polres, dan yang terlebih penting adalah menjaga kamtibmas yang kondusif, paparnya.

AKBP Rimsyahtono, SIK, MM, CPHR, Bagi yang sudah memiliki SIM minimal sudah baik, apabila terjadi hal-hal yang tidak diharapkan bisa terbantu asuransi. serta bisa mendongkrak masyarakat untuk mematuhi peraturan lalulintas dalam mengemudikan kendaraan dijalan raya, dan menyampaikan apresiasinya terhadap kasat lantas, sudah melakukan terobosan meskipun baru menjabat, tandasnya.

Camat Karangnunggal Asep M Dahliana, STP, MM, mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, SIK, MM, CPHR, beserta rombongan dan syukur Alhamdulillah, kita masih bisa bersilaturahmi dalam keadaan sehat wal’afiat.

Kecamatan karangnunggal adalah salah satu kecamatan dari 39 kecamatan yang ada di Kabupaten Tasikmalaya, yang memiliki sekitar 90 ribu penduduk, terima kasih sudah meresmikan pelayanan pembuatan SIM, semoga masyarakat lebih patuh dan taat terhadap hukum berlalu-lintas, pungkas Asep M Dahliana.

Dimana pelaksanaan kegiatan tersebut menerapkan protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan pemerintah. (Abucek).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *