Kembali Terjadi  Kecelakaan Truck Pengangkut Batubara  di Jalan Raya Sumedang

Sumedang, JAI, Di ruas jalan raya sumedang bandung  telah terjadi kecelakaan tunggal 1 unit tronton penganggkut batu bara milik PT THS, terperosok ke kiri jalan hingga menabrak tembok pagar rumah milik 2 warga yang persis berada di pinggir jalan raaya tersebut.  menurut pengakuan supir kendaraan tronton penganggkut batu bara tersebut, yang tak mau disebutkan namanya mengatakan kejadian pukul 00:35 WIB.

Bacaan Lainnya

Ketika itu ada kendaraan dari lawan arah didepanya menyalip kendaraan lainya, untuk menghindari terjadinya tabrakan saya membuang ke sisi kiri jalan hingga akhirnya menabrak 2 tembok pagar rumah milik warga.
Dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa maupun luka luka, untuk pemilik pagar rumah yang terdampak salah satunya yaitu bernama bapak Yana yang beralamat Rt 2 Rw 07 kelurahan Pesanggrahan Baru kecamatan Sumedang Selatan.

Adapun keteranganya mengatakan pihak dari perusahaan batu bara akan melakukan penggantian kerusakan yang terjadi akibat kecelakaan tersebut yang oleh pengurus dari pemilik kendaraan, maupun perusahaan batu bara yang diangkutnya. dengan catatan akan di hitung oleh seorang ahli tukang bangunan setelah evakuasi kendaraan tronton pengangkut batu bara selesai hingga tidak menimbulkan lagi kemacetan.

Dari pantauan awak media sering kali kendaraan pengangkut batu bara mengalami kejadian kecelakaan diruas jalan raya bandung sumedang , semoga ini bisa menjadi perhatian khusus pihak pihak terkait agar meminimalisir kecelakaan yang bisa menimbulkan kerugian materi maupun korban nyawa . (Oki mahendra@jai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *