Man Rambo Aktifis Anti Narkoba, Melintasi Parakanmuncang Menuju Sumedang

 

Sumedang, JAI, Rabu 3 maret 2021 Darakanmuncang dilintasi aktifis anti narkoba nasional kebanggaan republik indonesia, beliau dikenal sebagai man rambo asal surabaya yang berjalan kaki dari tahun 2018 mengelilingi pulau jawa.

Bacaan Lainnya

Dimulai dari kota asalnya Surabaya hingga ke Merak tak lain untuk mengingatkan tentang bahaya narkoba bagi generasi muda bangsa indonesia, yang menurut keterangan beliau bahwa nasib bangsa dan negara ada di pundak generasi muda indonesia kedepanya, beliau berpesan jauhi narkoba karena narkoba sangatlah merusak baik ahklak ,mental dan fisik seseorang penggunanya.

Saat ditanya awak media apakah menurut man rambo saat ini ada perubahan semenjak aksi jalan kakinya mengkampanyekan mensosialisasikan terkait bahayanya narkoba terhadap generasi muda saat ini ?
Beliau menjawab itu tugas dan tanggung jawab kita bersama sebagai orang tua pengasuh anak anak kita, kita punya peran masing masing dan kewajiban masing masing terlebih aparatur negara penegak hukum yang punya wewenang untuk menangkap para penjahat pengedar narkoba yang memang tujuanya bisnis dan menghancurkan bangsa dan negara melalui anak anak muda generasi bangsa ini.

Saat ditanya kembali sampai kapan man rambo ini akan berjalan kaki mengkampanyekanya ?
Sampai akhir hayat nya bahwa saya akan terus berjuang dengan apa yang saya bisa apa yang saya mampu untuk mengisi kemerdekaan bangsa indonesia yang sudah diperjuangkan para pahlawan bangsa kita .

Saya melakukanya dengan setulus hati tanpa pamrih saya malu terhadap para pejuang yang dengan darah dan nyawanya rela berkorban untuk kemerdekaan rakyat dan generasi bangsa indonesia. Cukuplah alloh swt yang menjadi saksi semoga menjadi amal ibadah saya dan alloh meridhoi.
Pesan terakhir dari saya bangkitkan gairah dan semangat juangmu untuk bangsa dan negara jangan pernah putus asa jangan lemah keyakinan jangan hilang semangat raihlah cita cita dan mimpimu, yakin  indonesia pasti jaya pungkasnya . (Oki@jai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *