Bupati Hj. Ratna Mahmud Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Muara Beliti Tepati Janji Kampanye

Jurnalaktualindonesia.com Musi Rawas, Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Kecamatan Muara Beliti dihadiri dan dibuka langsung oleh Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud. Di Musrenbang ini Bupati terpilih, mulai bergerak cepat dan menepati janji kampanye. Kegiatan Musrenbang  Tingkat Kecamatan Muara Beliti, digelar di Gedung Serbaguna Kecamatan Muara Beliti. Jum’at, 05 Maret 2021.

Bacaan Lainnya

Acara dihadiri Jajaran OPD, Anggota DPRD Mura, Polres Musi Rawas, Dankosramil, Camat Muara Beliti, Kades Muara Beliti, dan para tamu undangan.

Dalam sambutannya sekaligus membuka acara Musrenbang Tingkat Kecamatan Muara Beliti, Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud mengatakan akan segera merealisasikan janji kampanyenya, seperti :

Program Seragam Gratis bagi Siswa SD dan SMP,

Program Gratis BPJS Kesehatan bagi Masyarakat yang kurang mampu,

Program belasungkawa untuk Masyarakat sebesar 3.000.000 dan

Program memperbaiki seluruh Jalan yang ada di Kabupaten Musi Rawas.

” Lanjut Ibu Bupati, bahwa Saya bukan hanya ingin sekedar menjadi Bupati, saya menginginkan Pembangunan terlihat di Kabupaten Musi Rawas, dalam masa satu periode saya menjabat. Yang akan memprioritaskan perbaikan Jalan Aspal diseluruh pelosok Kabupaten Musi Rawas “, ungkapnya.

Dikesempatan yang sama, Bupati Mura Hj. Ratna Machmud mengharapkan bantuannya kepada seluruh Camat dan Kades untuk saling bahu membahu memajukan Kabupaten Musi Rawas, kedepannya. (Ali mu’ap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *