Hebohkan Warga, Seorang Mahasiswi Diduga Melahirkan Bayi Dikamarnya Seorang Diri

 

Tasikmalaya, jurnalaktualindonesia.com Penemuan bayi laki-laki malang yang sudah tidak bernyawa lagi, diduga dari hasil hubungan gelap itu, seorang mahasiswi berinisial RY (22), warga dusun Rahayu RT 004, RW 06, Desa Karangnunggal Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya, melahirkan seorang bayi laki-laki prematur di dalam kamarnya seorang diri dalam keadaan sakit, pada Rabu (24/03/2021).

Bacaan Lainnya

Menurut keterangan yang dapat dihimpun, kejadian tersebut pertama diketahui oleh Maryati (51), masih bagian dari keluarganya, kerena si ibu bayi tersebut sempat minta tolong untuk diantar ke Puskesmas terdekat dengan alasan mengalami pendarahan menstruasi.

Dimana keterangan lain didapat dari Kepala dusun Rahayu Yudin (51), bahwa selain Maryati, yang mengetahui keadaan bayi malang tersebut adalah Ketua RT setempat, Muhamad Barkun, SE (51), yang biasa di sapa Bambang.
Menurut Bambang bayi berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan di dalam lemari dibungkus oleh celana dalam dan sudah dalam keadaan tidak bernyawa, kemungkinan bayi lahir sangat prematur.

Kapolsek Karangnunggal AKP Dindin Jumardini bersama anggotanya AIPDA Usep Risdiana, AIPDA Asep Cahyana, SH, BRIPKA Hendi, BRIGADIR Aditya (Bhabinkamtibmas-Desa Karangnunggal), serta SERKA Riyanto (Babinsa-Desa Karangnunggal), mengatakan baru mengetahui hal kejadian tersebut dihubungi oleh kepala dusun rahayu Yudin melalui telephone seluler nya dan bergegas menuju lokasi kejadian, selang beberapa waktu kemudian datang Tim INAFIS Polres Tasikmalaya.

Penjelasan dari hasil pemeriksaan tim medis PONED Puskesmas Karangnunggal RY, melahirkan tanpa bantuan medis dan fakta membuktikan masih ada sisa plasenta yang tertinggal di rahimnya, walaupun masih bungkam belum juga memberi pengakuan bahwa ia telah melahirkan.
Bahkan RY kondisinya cukup kritis HB nya pun hanya di kisaran 5 dan tekanan darahnya hanya 90, terang tim medis yang menanganinya.

Sementara sampai berita ini diterbitkan, RY, si ibu bayi malang tersebut belum dapat di mintai keterangan lebih lanjut dan kini kondisinya sedang dalam proses pemulihan, selanjutnya tunggu hasil dari pemeriksaan tim INAFIS Polres Tasikmalaya. (Abucek).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *