Hujan deras jadikan jalan GOR Pakansari menjadi wahana air baru 

 

 

Bacaan Lainnya

Cibinong, JAI – Hujan deras pada selasa sore 23/03 di sekitar komplek pemda bogor cukuplah menggenangi area jalan di tegar beriman, yang sangat luar biasa ketika melewati jalan menuju GOR Pakansari dimana pedestrian yg baru saja di kerjakan th 2020 malah seperti menjadi wahana air baru di jalan akses menuju gor tersebut seperti arena arung jeram atau jet ski.

Hal ini disebabkan kanstin pembatas antara jalan utama dan pejalan kaki justru malah menjadi skat air terjebak diantara kanstin tersebut sehingga seperti kolam air, ditambah lagi buruk nya sistim drainase jalan tersebut, entah bagaimana awal perencanaan apakah tdk memikirkan dampak banjir ketika hujan deras datang.

yang menjadi tambah heran adalah jalan tersebut baru selesai dikerjakan saluran air nya pada tahun 2020 tetapi banjir malah semakin parah dari sebelum di perbaiki, pasti ada salah dalam Perencanaan dan pekerjaan jalan tersebut.

Dalam hal ini Pihak Konsultan Perencana PUPR Kab Bogor dan Kontraktor harus bertanggung jawab atas kegagalan pryk pedestrian GOR pakansari tersebut karena sudah merugikan uang Negara puluhan Milyar.(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *