Kapolsek Cikalong IPTU Roni Hartono, SE, MH, Kembali Mensosialisasikan Pendaftaran Penerimaan Anggota POLRI TA 2021

 

Tasikmalaya, Jurnal Aktual Indonesia – Bertempat di aula kantor pemerintahan kecamatan cikalong, pada rabu (24/03/2021), Kapolsek Cikalong IPTU Roni Hartono, SE, MH, Bersama Bhabinkamtibmas kembali menggelar kegiatan sosialisasi berkenaan dengan telah di bukanya pendaftaran perekrutan anggota POLRI TA 2021.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Cikalong bersama Bhabinkamtibmas, Danramil cikalong beserta Babinsa, camat cikalong beserta staf, para kepala desa se-Kecamatan cikalong, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda.

Jajaran Kepolisian Sektor Cikalong, Polres Tasikmalaya, kembali menggelar sosialisasi kepada seluruh lapisan masyarakat berkaitan waktu pendaftaran penerimaan calon anggota Kepolisian Republik Indonesia TA 2021.

Dimana pembukaan pendaftaran perekrutan anggota POLRI TA 2021 sudah di buka, sejak tanggal 19 Maret 2021 lalu, hingga tanggal 1 April 2021 mendatang.

Kapolsek Cikalong IPTU Roni Hartono, SE, MH, pada kesempatan tersebut menyampaikan, seluruh jajaran Anggota Polsek Cikalong secara rutin mengadakan Sosialisasi Penerimaan pendaftaran Anggota Polri TA 2021 dan untuk Informasi lengkap Pendaftaran, silahkan datang ke Polres Tasikmalaya di Ruang Bagian Sumda dan dapat dilihat melalui website resmi Polri di www.penerimaan.polri.go.id, jelasnya.

Ditambahkan oleh kapolsek cikalong IPTU Roni Hartono, SE, MH, pihaknya juga memasang spanduk, Leaflet, Brosur sosialisasi melalui berbagai media baik Elektronik, Cetak, Online, media Sosial dan sosialisasi langsung tatap muka dengan warga masyarakat, paparnya.

Masih menurut Kapolsek Cikalong IPTU Roni Hartono, SE, MH, “Kami akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk menyampaikan informasi terkait pembukaan perekrutan anggota Polri tahun ini, kami juga mempersilahkan masyarakat datang ke mapolsek atau bertanya langsung kepada anggota terkait informasi penerimaan anggota Polri, ucapnya.

IPTU Roni Hartono, SE, MH, di penghujung sosialisasinya terhadap Kepala desa se-kecamatan cikalong, yang di hadiri juga tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, bila ada saudara atau warga masyarakat yang berminat untuk segera mendaftar, sebelum waktu berakhir dan yang perlu di pahami bahwa semua ini gratis, tandasnya. (Abucek).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *