Wabup Cek Kesiapan Tenaga Medis Untuk Vaksin Lansia di Puskesmas

 

TANJAB BARAT, JAI, Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Hairan,SH melakukan kunjungan ke puskesmas Tungkal II yang ada di Tungkal Ilir, Selasa (30/3/21).

Bacaan Lainnya

Wabup menyebutkan bahwa, kunjungan yang dilakukannya ini sebagai kesiapan dari pemerintah Kabupaten Tanjabbar untuk proses vaksinasi di termen kedua yang di peruntukkan untuk lanjut usia.

” Untuk tahap satu ini berdasarkan laporan dari Dinas Kesehatan Tanjabbar, telah terlaksana 100 persen. ” Kata Hairan.

Disisi lain, pada kunjungan hari ini, kata Wabup.Ia memastikan kesiapan tenaga medis untuk pelaksanaan vaksin di termen kedua bagi lansia.

” Kita juga memastikan kesiapan para medis, agar Pelaksanaan vaksin bisa berjalan baik,” Terangnya saat Didampingi Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro.

Ia menyampaikan bahwa, untuk vaksin tahap pertama di termen kedua ini telah dilaksanakan di Puskesmas II. Sementara pada kunjungannya di Puskesmas Sungai Saren, Kecamatan Bram Itam belum melaksanakan tahap pertama termen kedua.

” Jadi memang vaksin belum di distribusikan. Makanya tadi kita minta untuk proses vaksinisasi ini dilakukan dengan cepat, jangan menunda-nunda. Kalau bisa cepat itu lebih baik. Kita minta kalau bisa pertengahan April sudah di mulai menyeluruh untuk termen kedua ini,” Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *