Bupati Mura Dianugerahi PPD Kabupaten Terbaik I, Ini Yang Disampaikan Gubernur Sumatera Selatan

Musi Rawas – Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan,Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru secara langsung memberikan penganugerahan Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) kepada Bupati Musi Rawas (Mura) Hj Ratna Machmud sebagai Kabupaten Terbaik I, dalam kategori Perencanaan dan Pencapaian Pembangunan Daerah tahun 2021, di Hotel Santika Premiere Bandara Palembang Palembang, Jum’at (23/04/2021).

Penganugerahan dalam kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD Provinsi Sumsel Tahun 2022 ini dihadiri Gubernur Sumsel H Herman Deru, Forkopimda Sumsel, Bupati/Walikota se-Sumsel, DPRD se-Sumsel, Bappeda se-Sumsel, dan OPD SE Sumsel.

Bacaan Lainnya

Selain Musi Rawas, ada kabupaten lain yang meraih penganugerahan PPD antara lain diposisi kedua diraih Kabupaten OKU Timur dan Kabupaten Musi Rawas Utara di posisi ke 3.

Gubernur Sumsel H Herman Deru menyampaikan, Provinsi Sumsel didukung oleh kabupaten/kota dengan solidaritas yang kuat mampu menumbuhkan perekonomian hingga urutan ke 6 di Indonesia.

Untuk itu, kegiatan Musrenbang dan penyusunan RKPD dapat menjadi wadah untuk mendiskusikan bersama untuk memajukan Sumsel dan mempertahankan prestasi yang sudah didapatkan.

“Pemerintah pusat sudah sangat serius dan memperhatikan Provinsi Sumsel, salah satunya akan dibuatnya pelabuhan di Sumsel. Insya Allah dengan adanya pembangunan ini akan mempercepat pertumbuhan perekonomian di Sumsel,” terang Gubernur,” jelas Deru.(ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *